Monday, January 12, 2015

ABOUT US

PENDAHULUAN

Pengetahuan mendalam dan keinginan mengetahui mengenai pangsa pasar dan keinginan inovasi resep secara berulang ulang merupakan tonggak kesuksesan kami, karena itu kami selalu melakukan inovasi yang bertujuan untuk terus meningkatkan layanan kepada customer.

Rujak Aceh Brayan berawal dari sebuah Bisnis culinary keluarga yang  akan menjadi sebuah perusahaan bisnis culinary profesional tanpa meninggalkan mutu & nilai-nilai utamanya yang berharga yaitu Kepercayaan dan Kesempurnaan.

Kekuatan kami dibangun dari kredibilitas dan kualitas yang telah tertanam sejak mulai dibentuk. Kami telah meningkatkan ketepatan waktu, kesempurnaan, inovasi bagi pembeli dan telah mendapatkan penghargaan dari masyarakat umum.

Kami menganggap reputasi terhadap dedikasi dan kejujuran sama berharganya dengan berlian yang transparan, apabila terjadi sedikit kesalahan maka masyarakat akan mengetahuinya walaupun mereka terkesima akan kemilau berlian tersebut.

Kami sangat mengerti terhadap apa yang menjadi nilai yang paling berharga dan secara terus menerus mempertahankannya dan menjadikan kami sebagai partner kerja sama yang menjanjikan dan berharga dalam bisnis Culinary


Regards,

Management


No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Rujakbrayan.blogspot.com
Silahkan memberi komentar tentang postingan ini